Blogilicious #CreativeBlog Maros Berlangsung Meriah

Penampilan tari tradisional dan tradisi angngaru saat opening ceremony

Kemeriahan acara terlihat sejak pembukaan yang diisi pentas seni menampilkan tradisi angngaru dan tari tradional yang dibawakan secara kompilasi olah para seniman Maros.

Blogilicious 2012 yang digelar dengan tema #CreativeBlog yang bertujuan mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” dan menjadi ujung tombak pewarta positif (positive netizen) dalam dunia digital. Karena menyadari kalau blogger merupakan salah satu ujung tombak pemberitaan dan publikasi.

Antusiasme peserta mengikuti sesi materi.

Blogilicious #CreativeBlog digelar dalam bentuk roadblog yang menyajikan sejumlah topik menarik dari sejumlah praktisi blogging dan internet, diantaranya teknik menulis positif dan berkualitas, etika blogging, mobile blogging, SEO (Search Engine Optimization), socialmedia dan buzzing. Juga paparan seputar blogpreneur, blog monetizing, desain blog serta hacking, carding dan phreaking. Acara kian meriah dengan lomba dan games memperebutkan hadiah dari PT Telkom Indonesia dan IDBlognetwork.

Antusias peserta mengikuti lomba dari IDBlognetwork.

Maros adalah kota ke-3 dari roadblog Blogilicious 2012 #CreativeBlog yang dilaksanakan di 7 kota Indonesia ini. Sebuah kebangaan tersendiri bagi masyarakat Maros yang memang gencar pengembangan tekhnologi informasi dan konsep cybercity. Hal ini juga membuktikan kalau Maros adalah barometer perkembangan tekhnologi informasi di Sulawesi Selatan bahkan secara nasional.

Sejumlah Pengurus KBM berfoto bersama pihak IDBlognetwork dan PT Telkom Indonesia.

Tentu saja tak lepas dari peran serta masyarakat dalam mendukung program IT ini, tak terkecuali para blogger Maros sebagai salah satu elemen penting pengembangan IT.

[ulasan terkait dapat juga dibaca di www.ihsyah.web.id]

Sumber Artikel ; http://www.buttasalewangang.com/blogging/blogilicious-creativeblog-maros.html

Tataroi adatta' :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s